BCS Rubber Industry | "Elastomer Bearing Pads"Elastomeric Bearing Pads"Bantalan Jembatan"Karet Bantalan Jembatan" BCS Rubber IndustryElastomer Bearing Pads,Elastomeric Bearing Pads,Bantalan Jembatan,Karet Bantalan Jembatan,Produksi BCS Rubber Industry -->

BCS Rubber Industry

        BCS Rubber Industry  merupakan Perusahaan Manufacture yang Bergerak dibidang Rubber Part Industry sejak Th. 2003 dan berlokasi di kota Malang. Sebagai Industry kecil pada saat itu Workshop kami bekerja  dengan peralatan konvensional sehingga hanya  mampu memproduksi Suku Cadang Karet dengan jumlah dan jenis yang terbatas. Seiring dengan  kepercayaan Pelanggan maka Perusahaan kami mulai tumbuh dan berkembang, sehingga  pada akhir tahun 2008 secara resmi sudah terdaftar di Departemen Perindustrian dengan nama CV. Bhineka Citra Sejahtera.

Saat ini Perusahaan kami sudah dilengkapi dengan peralatan yang lebih memadai, antara lain :
-   Unit Mesin Hidraulik (pressure 3500 psi)
-   Rubber Moulding Injection – mdf
-   Rubber  Open Mixing Mill

        Salah satu produk rubber yang diproduksi oleh BCS Rubber Industry  adalah  “RUBBER FENDER“. Sebagai Produsen “RUBBER FENDER“, BCS Rubber Industry peduli dengan keadaan Indonesia yang  merupakan Negara Maritim  dan Kepulauan sehingga “RUBBER FENDER“ sebagai sarana penunjang keamanan pelabuhan dan kapal sangat-sangat dibutuhkan demi keselamatan bersama. Kebutuhan “RUBBER FENDER“ juga sangat diperlukan oleh perusahan khususnya perusahaan pertambangan yang lokasinya dekat pantai .Berbagai type dan ukuran  “RUBBER FENDER“ sudah banyak terpasang di dermaga atau pelabuhan Indonesia ,ini menunjukan kepedulian Negara  terhadap pembenahan sarana transportasi laut  sehingga dapat menunjang  kelancaran arus bongkar muat barang dan penumpang.

        BCS Rubber  memproduksi  berbagai type dan ukuran “RUBBER FENDER “ dan sudah terpasang di berbagai wilayah Indonesia dan Negara tetangga. Sebagai  produsen “RUBBER FENDER “ , kami selalu  mengutamakan mutu material ( karet ) dan design sehingga  dihasilkan “RUBBER FENDER “ yang berkualitas  dan sesuai yang diinginkan Customer.

      “RUBBER FENDER“ kami diproduksi menggunakan Hot Press Hydraulic, sehingga menghasilkan “RUBBER FENDER “ yang padat (tidak porous).  Pabrik  “RUBBER FENDER “  kami siap menerima  kunjungan para Customer untuk melihat lokasi pabrik ( Factory Visit ) sehingga memberikan kepuasan kita bersama.

-Visi-
     Mengedepankan kualitas Sumber Daya Manusia untuk menghasilkan Produk yang berkualitas melalui pelatihan,update new technology  and  Rubber Formulation
-Misi-
Menjadi partner yang innovative, Effective dan efficient untuk mencapai target Zero Default : Quality, Quantity and Delivery. 

BCS Workshop
BCS Workshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts