Elastomer Bearing Pads - Standart PU | "Elastomer Bearing Pads"Elastomeric Bearing Pads"Bantalan Jembatan"Karet Bantalan Jembatan" Elastomer Bearing Pads - Standart PUElastomer Bearing Pads,Elastomeric Bearing Pads,Bantalan Jembatan,Karet Bantalan Jembatan,Produksi BCS Rubber Industry -->

Elastomer Bearing Pads - Standart PU

Elastomeric Bearing Pad atau bantalan penahan jembatan elastomer, merupakan salah satujenis dari bantalan penahan jembatan. Bantalan penahan jembatan diperlukan untuk meredan gaya reaksi dari bagian atas jembatan atau girder (balok penopang jembatan) tanpa memberi tekanan berlebihan sehingga akan mendukung fungsi jembatan sebagaimana mestinya.

Elastomeric Bearing Pad terbagi menjadi dua jenis, yaitu Plain Elastomer Bearing Pad (hanya terdiri dari Elastomer) dan Laminated (Steel Reinforced) Elastomer Bearing Pad (terdiri dari lempengan baja untuk membantu menahan daya dan dilekatkan bersama dengan elastomer).

Saat ini ukuran elastomeric bearing pad yang banyak digunakan yaitu :

1. Plain Elastomeric Bearing Pad Type 1 : ( 350 X 300 X 36) mm (Standard PU) (Non Steel Plate)
2. Plain Elastomeric Bearing Pad Type 2 : (400 X 350 X 39) mm (Standard PU) (Non Steel Plate)
3. Plain Elastomeric Bearing Pad Type.3 : (450 X 400 X 45) mm (Standard PU) (Non Steel Plate)

BCS Rubber memenuhi permintaan kebutuhan Elastomeric Bearing Pad, baik untuk ukuran di atas maupun ukuran tertentu
yang diinginkan oleh customer. Kami memproduksi Plain Elastomeric Bearing Pad (tanpa plate) dan Laminated Elastomeric Bearing Pad (dengan lempengan plate di dalamnya), selain itu juga tersedia Elastomeric Bearing Pad HDRB dan Seismic Rubber untuk jembatan.


Foto Product Elastomer Bearing Pads Standart PU

Elastomer Bearing Pads - Standart PU,Bantalan Jembatan,Karet Bantalan Jembatan.Elastomeric Bearing PadsElastomer Bearing Pads - Standart PU,Bantalan Jembatan,Karet Bantalan Jembatan.Elastomeric Bearing PadsElastomer Bearing Pads - Standart PU,Bantalan Jembatan,Karet Bantalan Jembatan.Elastomeric Bearing Pads

For Information and Order Call :
Bhineka Citra Sejahtera
Jalan Terusan Danau Kerinci I E No.5 Sawojajar-Malang, Jawa Timur, Indonesia
Phone and Fax : 0341 725411
Mobile 085230151812
E-mail : elastomer.jembatan@yahoo.com
bcsrubber@gmail.com
Follow Twitter @rubberfenderBCS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts