Bantalan Jembatan dengan Standart Periksaan Kekuatan Tekan dan Kekuatan Geser | "Elastomer Bearing Pads"Elastomeric Bearing Pads"Bantalan Jembatan"Karet Bantalan Jembatan" Bantalan Jembatan dengan Standart Periksaan Kekuatan Tekan dan Kekuatan GeserElastomer Bearing Pads,Elastomeric Bearing Pads,Bantalan Jembatan,Karet Bantalan Jembatan,Produksi BCS Rubber Industry -->

Bantalan Jembatan dengan Standart Periksaan Kekuatan Tekan dan Kekuatan Geser



Karet bantalan jembatan,jual karet Bantalan jembatan,karet bantalan jembatan di Surabaya,karet bantalan jembatan PT.Waskita karya,Karet bantalan jembatan PT.Nindya Karya,Karet bantalan jembatan PT,Wijaya Karya,Karet Bantalan Jembatan,PT.Adhi Karya,Karet Bantalan Jembatan PT.Nindya Karya,Karet Bantalan Jembatan,Karet,Bantalan Elastomer,Jembatan,Karet Jembatan.Bantalan Elastomer“Bantalan Jembatan” adalah suatu elemen jembatan yang terbuat dari karet alam (Natural Rubber) atau karet sintetis (Neoprene) yang berfungsi untuk meneruskan beban dari bangunan atas ke bangunan bawah ,Penggunaan material yang dipakai “Bantalan Jembatan” harus teruji oleh badan yang kompeten kami BCS Rubber Industry, menyediakan “Bantalan Jembatan” dengan material bermutu serta proses produksi dengan teknologi yang mampu memproduksi “Bantalan Jembatan” dengan kualitas SNI.Pada tahun Kemarin BCS Rubber Rubber Industry Di Percaya oleh Kontraktor Nasional yang Sudah berpengalan yaitu PT.Adhi karya (Persero)TBK.Divisi Konstruksi IV.Untuk Mensuplay “Bantalan Jembatan”untuk Proyek Pembangunan Jalan Tol Gempol – Pandaan Paket 1.
Karena ruas tol Gempol-Pandaan sangat strategis sebagai penghubung di koridor antara Surabaya - Malang sehingga perannya ditunggu untuk pengembangan wilayah, khususnya pusat-pusat pertumbuhan ekonomi. Sejumlah kawasan yang akan terhubung untuk kepentingan pertumbuhan ekonomi antara lain Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, kawasan industri dan perdagangan, serta perkebunan/pertanian/pariwisata di Surabaya, Pasuruan, dan Malang Raya.
pengerjaan konstruksi dilakukan oleh dua badan usaha milik negara yang memenangi Tender, yakni PT Adhi Karya dan PT Wijaya Karya.Jalan Tol Gempol-Pandaan dibangun dalam dua tahap. Pengerjaan tahap pertama menggarap ruas Gempol-Tamandayu sepanjang 12,6 kilometer, sedangkan tahap kedua mengerjakan Pandaan-Karangjati sepanjang 1,5 kilometer. Konsesi pengelolaan jalan tol berlaku selama 35 tahun.
Untuk Memenuhi Standart SNI yang di berikan PT.Adhi Karya Kami Selaku BCS Rubber Industry , telah bekerja sama dengan Laboratorium Beton dan Bahan Bangunan ITS Surabaya, sehingga kami dapat menyediakan hasil pemeriksaan Kekuatan Tekan dan Kekuatan Geser bantalan Karet Untuk Jembatan yang kami diproduksi.sesuai dengan Standart SNI dan Berikut adalah hasil pemeriksaan Kekuatan Tekan dan Kekuatan Geser bantalan Karet Untuk Jembatan.yang sudah di rekomendasi oleh Laboratorium Beton dan Bahan Bangunan ITS Surabaya).Untuk Proyek Pembangunan Jalan Tol Gempol – Pandaan Paket 1 Seperti Terlampir :

Karet bantalan jembatan,jual karet Bantalan jembatan,karet bantalan jembatan di Surabaya,karet bantalan jembatan PT.Waskita karya,Karet bantalan jembatan PT.Nindya Karya,Karet bantalan jembatan PT,Wijaya Karya,Karet Bantalan Jembatan,PT.Adhi Karya,Karet Bantalan Jembatan PT.Nindya Karya,Karet Bantalan Jembatan,Karet,Bantalan Elastomer,Jembatan,Karet Jembatan.Bantalan Elastomer


Surat keterangan uji ini akan menjamin bahwa produksi “Bantalan Jembatan”kami sudah sesuai dengan kualifikasi SNI. Pengujian yang diinginkan dan diperlukan oleh customer akan kami sediakan dengan bekerja sama dengan Laboratorium Beton dan Bahan Bangunan ITS Surabaya, BCS Rubber Industry Juga menerima pemesanan “Bantalan Jembatan” dengan in Plate atau tanpa in Plate dan “Bantalan Jembatan” dengan lapisan TFE (polytetrafluoroethylene) atau yang biasa disebut teflon dari berbagai macam ukuran.


Posted by : BCS Rubber Industry
Sumber Pustaka :

{1} , {2} , {3} , {4} 
diAkses April 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts